Berita

Peringatan HAB Ke 78 Kemenag RI di Kankemenag Kota Lhokseumawe

Rabu, 3 Januari 2024 13:26 WIB
  • Share this on:

Kakankemenag Kota Lhokseumawe Dr H Muhammad Amin SAg MA sebagai Inspektur Apel Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78 Kemenag RI di Kankemenag Lhokseumawe, dan serahkan Piagam Penghargaan Kepada Pemenag Lomba Rangkaian memperingati HAB Ke 78 di PLHUT Kankemenag setempat. di lanjutkan dengan penyerahan Sumbangan Soial kepada MIS Banda Masen sekaligus Donor darah dan membuka perlombaan Memasak Nasi Goreng di Kankemenag Lhokseumawe. Rabu, 3 Januari 2024.

Apel Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 78 Kementerian Agama Kota Lhokseumawe berlangsung khidmat, sebagai Inspektur Apel Kakankemenag Kota Lhokseumawe Dr H Muhammad Amin SAg MA membacakan amanat Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

“Saya meminta kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk membangun dan menciptakan suasana kondusif pada pesta politik mendatang dan tidak menggunakan politik identitas karena banyak mudharat nya sangat besar” kutip nya.

Beberapa rangkaian HAB ke 78 di antara nya Donor darah, bakti sosial, dan lomba memasak berlangsung secara bersamaan di tempat berbeda.

“Semoga kita bisa memberikan setetes darah kita untuk yang membutuhkan, karena setetes darah bisa membagi kehidupan.” Ujar nya

“Semoga juga sumbangan yang di berikan oleh ASN Kemenag Lhokseumawe ini bermanfaat bagi Musholla MIS Banda Masen.” Lanjut nya.

Lanjut ke Kankemenag Lhokseumawe Muhammad Amin membuka perlombaan memasak nasi goreng yang di ikuti oleh Kepala Madrasah di lingkungan Kankemenag setempat.

“Saya yakin semua yang memasak pasti sudah handal, selamat berlomba semoga sukses” kata Muhammad Amin. []

Kontributor:
Humas
Penulis:
Rima Arialma
Fotografer:
Rima Arialma

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -