Berita

Seleksi Akademik Calon Kepala Madrasah Se-Provinsi Aceh Di Kota Lhokseumawe.

Jumat, 26 April 2024 15:37 WIB
  • Share this on:

KaKankemenag Kota Lhokseumawe Dr H Muhammad Amin SAg MA Menyambut Hangat Kedatangan Kabag Tata Usaha Kemenag Provinsi Aceh Ahmad Yani SPd I Sekaligus Meresmikan Acara Seleksi Akademik Calon Kepala Madrasah di Kota Lhokseumawe. Jum’at, 26 April 2024.

Dalam acar tersebut, Kakankemenag Kota Lhokseumawe, Kasubbag Tata Usaha, seluruh Kasi beserta seluruh Pegawai Kementerian Agama Kota Lhokseumawe Menyambut hangat kedatangan Kabid Kemenag Provinsi Aceh Ahmad Yani SPd I beserta tamu undangan lainnya.

Kemenag Kota Lhokseumawe Dr H Muhammad Amin SAg MA membuka acara dan mengucapkan terimakasih kepada panitia telah mempercayai titik lokasi di Kota Lhokseumawe.

"Terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan ini telah mempercayai kami sebagai tuan rumah dalam rangka seleksi akademik calon kepala Madrasah, dan selamat bersenang-senang para peserta dikota Metro Politan atau sering di sebut Kota Petro Dolar ini," ujarnya.

Ketua Panitia penyelenggara M Shulfan SAg MBC memberitakan ada 2 zona dalam kegiatan ini, salah satunya Kota Lhokseumawe dengan 178 peserta, kegiatan ini dilakukan mulai tanggal 25 April s/d 28 April mendatang.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia dari Kankemenag Kota Lhokseumawe, " saya mengucapkan beribu terimakasih telah bersedia membantu dalam acara ini dan saya merasa sangat puas atas tempat maupun pelayanannya".

Acara ini resmi dibuka sekaligus memberi arahan oleh Kabag Tata Usaha Kemenag Provinsi Aceh.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kakankemenag atau yang mewakili dari 11 kabupaten/Kota Provinsi Aceh, para Kasi Kankemenag Kota Lhokseumawe, seluruh Kepala Madrasah di Kota Lhokseumawe dan seluruh Pegawai Kemenag Kota Lhokseumawe.[]

Editor:
Muhd. Akil Munanzar, S. A. P
Kontributor:
Humas
Penulis:
Muhd. Akil Munanzar, S. A. P
Fotografer:
Muhd. Akil Munanzar, S. A. P

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -